Tag

, , , ,

Mesin Pertamini disebut sebagai pom bensin mini digunakan untuk alat membantu para penjual bensin eceran melayani pembeli mengisi bahan bakar bensin premium, pertamax, solar maupun pertalite. Seiring perkembangan teknologi maka penjual bensin eceran yang biasa menggunakan botol untuk menakar literan bensin, kini ada alat baru yang canggih menggunakan sistem elektrikal / listrik dengan tombol digital dan tampilan display untuk monitor keluaran.

Cara kerja yang dipakai pada mesin pom Pertamini Digital rakitan lokal ini sesungguhnya meniru buatan pabrikan seperti Tatsuno Type, Gilbarco, maupun Tokheim yakni menarik aliran cairan bensin dari drum penampungan sampai tanki kendaraan dengan melalui alat ukur penakaran bahan bakar itu keluar. Para penjual bensin eceran yang telah menggunakan alat tersebut mengaku dapat meningkatkan omzet penjualan hingga berkali-lipat.

Sesungguhnya ada beberapa jenis model dan tipe mesin Pertamini yang ada di pasaran. Diantaranya yang manual, digital original standar SPBU dan rakitan lokal. Adapun sekarang ini mesin Pertamini manual yang diputar kini mulai ditinggalkan di beberapa daerah beralih ke yang digital karena lebih praktis, mudah serta dapat menarik minat pembeli bensin.

13892089_109873839457212_7961823144023395747_n

Model tampilan cashing mesin Pertamini pada gambar di atas sangat laku dan laris diincar pembeli di agen produksi penjualan mesin Pom Mini karya rakitan lokal. Kelebihan menggunakan mesin Pertamini digital elektrik rakitan ini selain memiliki fungsi yang sama dengan yang ada di SPBU Pertamina juga harga lebih murah dibandingkan mesin import China maupun Jepang.

Produksi mesin Pertamini buatan lokal yang menjual alat Pertamini digital dan sparepartnya dapat anda temukan di www.pom-mini.com. Melalui kontak telepon siapa saja dapat berkomunikasi dan datang langsung ke tempat produksi asembling perakitan Pertamini digital.

Atau anda dapat menghubungi Telepon : Asep Hp. 085222823835 untuk pemesanan.